Bisnis Mandiri di Rumah

Bisnis di rumah pilihan tepat bagi yang ingin kebebasan finansial dan mandiri.

Ketahuilah keuntungan dan kenikmatan bisnis di rumah :

-Miliki pendapatan sendiri , bebas dari majikan.

Dengan bekerja mandiri pendapatan akan langsung di tangan sendiri tanpa pengurangan , bebas majikan yang sering menjengkelkan. Semua tergantung dari usaha dan kesungguhan diri sendiri.

-Mulai bisnis bisa dengan modal kecil resikonya juga kecil.

Kita bisa mulai dari garasi , ruang keluarga atau halaman tidak harus menyewa toko atau membeli perlengkapan yang mahal. Jangan anggap remeh bisnis di rumah kalau serius ada peluang berkembang pesat. Sebagaicontoh Applea Computer dan Heclet-Packard(HP) sekarang perusahan besar dari Amerika Serikat memulai usahanya dari garasi rumah.

-Kita masih bisa dekat keluarga dengan memanfaatkan waktu luang.

Kita kadang-kadang harus menempuh perjalanan hingga puluhan kilometer untuk sampai ke tempat kerja. Apalagi kalau di kota besar salah satu masalah kemacetan lalu lintas sulit diatasi. .Kalau kita bekerja di rumah tentu bisa menghemat waktu , tenaga dan dana.

-Mulailah dari pengalaman , kesenangan atau hobi.

Kalau kita bisa mengembangkan hobi menjadi bisnis pasti lebih menyenangkan dan sekaligus menambah semangat untuk mengembangkannya. Untuk itu kita harus lebih mengenal diri sendiri dan lingkungan. Para ahli menganjurkan untuk nenbuat analisa SWOT (Strength,Weaknes,Oportunity,Threat). Buatlah daftar apa saja kelebihan, kekurangan kita,serta peluang tantangannya. “Sebelum kamu menaklukkan musuh kamu harus mengenali dirimu sendiri,”(SUN TZU} Selamat berjuang semoga sukses.
Sumber : Asalim.Blogdetik.com

Komentar

Postingan Populer