Belajar Praktek SEO Pemula

Aku bukan pakar SEO hanya sekedar berbagi pengalaman belajar praktek SEO sebagai pemula.. SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization adalah salah satu teknik untuk meramaikan situs web. Kita harus berani tak perlu takut bersaing di dunia maya ini.Apapun produk/ jasanya bisa kita tampilkan di internet.
Kita bisa mulai dari hobi yang kreatif yang kita sukai.Salah satu hal yang paling mendasar menentukan topik situs web atau blog. Kalau kita punya hobi yng menarik enak mulainya. Topik blog berkaitan dengan kata kunci atau keyword.
Sekarang kita bisa belajar dan praktek dengan blog gratis misalnya blogger.com ini, hanya saja blog gratis ini biasanya nama domain cukup panjang seperti nama blogku ini.Domain kalau bisa ada hubungannya dengan topik atau kata kunci. Ingin cari domain gratis bisa di sini Co.CcNanti tulisan harus berhubungan dengan topik atau kata kunci.
Langkah-langkah selanjutnya kunjungi situs di bawah ini untuk memperkenalkan domain blog Anda :
1. Arena promo setelah terbuka pilih SEO TOOL isi dengan nama domain dan email anda.
2. Kunci seo selanjutnya cari backlink dengan jalan-jalan ke blog sahabat , tetangga atau pakar yang memiliki topik sejenis.
3. Blog ku ini baru kudartarkan ke www.surftrafficexchange.com sebelumnya yang kudaftarkan blogku yang lain Blog Sukses dan Bahagia


Saat kita mengetik mengatur blog bisa surfing otomatis yang membuat tambahan kunjungan ke situs/ blog kita.
Semoga belajar praktek SEO ini bermanfaat, kalau ingin lebih serius silakan belajar di Cafe Bisnis Cak Lutvi Avandi juga membagikan Ebook gratis Mastering Wordpress.Kalau lelah jalan-jalan ke blog orang lain boleh lihat informasi di Trafik Gratis Sejuta

Komentar

Postingan Populer