Cara Cerdas Jadi Pengusaha

Salah satu masalah dan tantangan Negeri kita masalah pengangguran. Lapangan kerja semakin sulit salah satu peluang membuka lapangan kerja menjadi pengusaha. Kalau pengusaha sukses Purdi E. Chandra sering menyebarkan motivasi Cara Gila jadi Pengusaha, boleh menulis artikel motivasi Cara Cerdas Jadi Pengusaha. Aku suka motivasi Pak Purdi jadi pengusaha dengan mengedepankan otak kanan. Perlu keberanian untuk mulai usaha dan juga jadi Pengusaha tidak harus pintar dan berpendidikan tinggi.Tapi dapat motivasi atau inspirasi dari manapun jangan ditelan mentah-mentah. Cara Gila P Purdi misalnya jangan ambil begitu saja belum punya relasi banyak sudah ambil resiko besar tanpa survei pasar sama sekali. Kita perlu beljar dari pengalaman orang lain juga belajar dari sumber lain untuk perbandingannya.
Di bawah ini ada sinopsis Buku Cara Cerdas Jadi Pengusaha Hebat
Jurus Sukses di Segala Kondisi
Banyak pilihan usaha dalam kehidupan, tetapi tidak banyak orang yang sukses melakukannya. Semua itu tergantung pada kemampuan mengaktualisasikan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual. Kesuksesan dalam berusaha didasarkan pada penguatan kemampuan kewirausahaan, keterampilan manajemen, dan pemanfaatan peluang usaha yang ada. Namun, keberhasilan berwirausaha juga sangat ditentukan oleh kemampuan kepemimpinan karena sangat terkait dengan keberanian, ketegasan, kepribadian, dan kemampuan mengambil keputusan. Dengan begitu, kesuksesan berwirausaha ditentukan oleh ketepatan mengambil keputusan atas setiap peluang yang ada.Semoga tulisan singkat ini kita bisa mulai berfikir besar, mulai dari yang kecil tak apa yang penting mulailah segera jangan ditunda-tunda.
Ada banyak jalan untuk belajar dari buku , dari teman/sahabat , tetangga juga blog/website. Ada kemauan pasti ada jalan. Jangan jadi pengusaha gila lupa keluarga dan shabat tercinta.

Komentar

Postingan Populer