Cinta Duit

Sukses cari duit bahagia dengan Cinta DUIT.Sukses dan bahagia dunia sampai akhirat nanti. Blog Sangat Sederhana ( BoSS) ini masih harus diperbaiki dan dikembangkan supaya lebih baik.
Setiap orang pasti punya keinginan hidup lebih baik, lebih sukses. Banyak jalan menuju sukses mari kita bangun jembatan sukses kita mulai sekarang. Ternyata sukses saja belum cukup kalau hidupnya tak berbahagia. Blog ini berusaha ini menyajikan tulisan bertema Sukses cari duit bahagia dengan Cinta DUIT.Kata DUIT bermakna Doa, Usaha,Ilmu dan Tawakal
Cinta kita bersaha mencintai Allah, Rasul-Nya, dan sesama ciptaan-Nya.
Doa setiap langkah dan usaha kita mulai dan iringi doa.
Usaha ingin sukses dan bahagia harus berusaha dengan cerdas dan keras.
Ilmu ingin sukses dan bahagia dunia dan akhirat carilah ilmu.
Tawakal setelah berdoa, berusaha , berilmu kita pasrahkan kepada Allah semua hasilnya.
Ada lima katagori utama di blog ini seperti tersebut di atas . Ada tambahan katagori yang melengkapi supaya kita bisa sukses dan bahagia dunia sampai akhirat.
Bapak, Ibu , Saudara yang saya hormati mari kita berbagi informasi dan pengalaman yang berguna bagi sesama. Walaupun hanya setitik kalau bisa bermanfaat bagi sesama lebih baik dari pada tanpa berbuat sesuatu. Saya akan berterima kasih kalau Bapak, Ibu , Saudara sudi berkomentar atau sudi share/bookmark.Saya ingin menjalin persahabatan/ persaudaraan dengan semangat tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa.Sekali lagi blog ini masih sangat sederhana tapi saya berusaha terus untuk memperbaikinya supaya lebih baik lagi.Hari ini tampilan halaman muka kuganti dulu biar bisa tampil di halaman muka Google. Saya masih belajar SEO, alhamdulillah bisa tampil di halaman muka walaupun untuk kata kunci yang panjang dan juga yang persaingannya belum terlalu banyak.. Semoga bermanfaat, wassalam.

Komentar

Postingan Populer