Hobi Kreatif dan Inovatif

Kalau kita punya hobi bisa kita jadikan modal dasar untuk mulai bisnis mandiri. Apalagi kalau punya hobi yang unik kreatif apalagi ditambah inovatif akan semakin terbuka peluang.Seringkali hobi banyak mengeluarkan duit tapi ada baiknya kita gali ide hobi bisa menghasilkan duit.Kita lebih mudah mulai sesuatu kalau suka dn sudah kita ketahui atau kuasai.
Sudah punya ide segar dan juga kreatif? Segera cari kertas dan catat, kalau belum mulai A T M Amati Tiru Modifikasi yang ada di sekitar kamu.Boleh juga jalan-jalan ke dunia maya tanya ke Mbah Google.


Kalau baru bisa meniru untuk belajar tak apalah tapi harus terus belajar supaya bisa kreatif dan inovatif. Selain itu terus praktek dan mencoba terus dengan tekun. Sering kali kisah sukses orang kreatif bukan dari latar belakang pendidikannya tapi dari ketekunannya. Seperti kisah Pak Bob yang sukses mengolah botol-botol bekas menjadi lampion. Sampah pun bisa kita olah dan kita jadikan duit.Apalagi yang dasarnya sudah berlatar belakang produk inovatif, misalnya desain grafis menggunakan komputer.
Semoga tulisan singkat ini bisa menjadi inspirasi

Komentar

Naughtyric mengatakan…
mantap postingnya ringan dan bermakna,
makasih udah share kawan :)

Postingan Populer