Rahasia Sukses Qur'ani

RSQ Power adalah sebuah RAHASIA SUKSES yang diambil dari Al-Qur'an dan telah dibuktikan ke-DAHSYAT-annya Buku ini disusun dan ditulis oleh SETYADI SENYUM BAHAGIA, berdasarkan pengalaman selama 10 tahun lebih penerapan di dunia pendidikan dan bisnis.
RAHASIA 1: HUKUM TARIK MENARIK (QS.3:190-191)
PENDAHULUAN
Saat itu malam 23 Ramadhan 1427H, jam 02.30 WIB menjelang sahur saya baru pulang dari Masjid Sabilillah. Sepanjang jalan ketika pulang ke rumah, saya merasa mendapatkan sesuatu yang sangat besar setelah tilawah Al-Qur'an banyak di masjid. Sampai-sampai saya lari dan takbir kembali ke rumah. Dalam hati, saya akan memerankan sesuatu yang besar, dan saya akan mengajarkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Seminggu setelah Lebaran, saya mulai mengajarkan sesuatu pada Pak. Suyuti dan Pak. Totok yang datang silaturahim ke rumah saya. Dan saya tersadar, inilah yang harus saya ajarkan sebagai jawaban atas semua pertanyaan banyak orang kepada saya. Dan lalu saya kasih nama "6 RAHASIA". Semua bersumber dari al-Qur'an. Dan sehari kemudian, saya pergi ke gramedia dan menemukan buku "The Secret" dan "Quantum Ikhlas, yang akhirnya melengkapi apa yang telah saya ajarkan.

RAHASIA 1
HUKUM TARIK MENARIK
(THE LAW OF ATTRACTION)

“Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, serta silih bergantinya siang dan malam SUNGGUH terdapat tanda-tanda (RAHASIA) kebesaran Allah bagi orang-orang yang berakal” (QS 3: 190)
Tatkala Anda pandang alam semesta ini, alangkah indahnya semesta ini, besar dan sungguh menakjubkan. Siang dan malam silih berganti dengan teratur. Bulan berputar mengelilingi bumi, dan bumi berputar mengelilingi matahari. Semua berputar mengelilingi sebuah inti dan saling tarik menarik.

Anda sering melihat sebuah pemandangan, saat putra-putri Anda belajar berjalan, tiba-tiba terjatuh dan menangis. Atau saat Anda membawa gelas, kemudian lepas dari genggaman tangan Anda dan lalu jatuh ke bumi “pyaaaar”, Anda terkejut.

Ada berita pesawat jatuh. Ada buah jatuh ke tanah. Semua jatuh ke bumi karena ada gaya tarik bumi.

Dan Anda jatuh cinta pada pasangan Anda, karena pasangan Anda punya daya tarik. Anak-anak Anda pergi sekolah, dan mereka kembali pada Anda. Karena Anda pun punya daya tarik.

Elektron pada setiap atom, berputar mengelilingi inti atom. Karena didalam atom ada tarik menarik. Kaum muslimim berputar mengelilingi Ka’bah, karena disana ada daya tarik.

Ternyata semua yang ada di alam semesta saling tarik menarik, termasuk kita manusia. Maka dapatlah Anda menyimpulkan, ternyata Rahasia Besar di alam semesta ini adalah Hukum Tarik Menarik (The Law of Attraction).

DUA ANUGERAH ALLAH PADA MANUSIA

(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan Ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, Maka peliharalah kami dari siksa neraka. (3:191)
Lalu ada pertanyaan? Apa yang dapat menarik segala sesuatu kedalam diri seseorang, termasuk Anda? Coba perhatikan ayat diatas. Dalam ayat diatas tersirat dua anugerah yang Allah berikan pada manusia yaitu Hati dan Akal Pikiran. Dan kedua anugerah Allah inilah yang dapat menarik segala sesuatu kedalam diri kita, sadar atau tidak sadar.

Ingatlah Allah dalam kondisi dan posisi apapun agar hati menjadi tenang. Ingatlah Allah, agar Dia melapangkan dada kita ini. Ingatlah Allah sebelum kita berpikir tentang penciptaan langit dan bumi, sebelum menemukan sebuah Rahasia besar di alam semesta ini.

Hati dan akal adalah dua anugerah dari Allah. Dalam hati akan tumbuh perasaan dan niat, dan didalam akal akan tumbuh pikiran. Perasaan dan pikiran inilah yang sebenarnya menarik segala sesuatu dalam hidup kita.
Abdullah bin Amru bin Al-Ash ra telah mendengar Rasululah saw bersabda: Siapa yang membaca shalawat untukku satu kali, Allah akan menurunkan rahmat kepadanya sepuluh kali. (HR MUSLIM)

Saat Anda membaca shalawat, berarti Anda telah memancarkan hal positif dari hati dan pikiran Anda, maka akan kembali pada Anda hal positif pula yaitu rahmat dalam jumlah yang lebih banyak, yaitu sepuluh kali.

Jadi dapat disimpulkan bahwa: ”Segala perasaan dan pikiran Anda, baik itu positif ataupun negatif, disadari atau tidak, akan dipancarkan ke luar diri Anda yaitu ke alam semesta, dan akan kembali pada Anda hal yang sama (positif ataupun negatif) dalam jumlah yang lebih besar”. Inilah kesimpulan Hukum Tarik Menarik.

Jika seorang hamba mendekati Allah dengan berjalan, maka Allah akan mendekati hamba tersebut sambil berlari....

Anda seperti sebuah menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup Anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran Anda.

Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika Anda memikirkan pikiran-pikiran, pikiran-pikiran itu di kirim ke Alam Semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim keluar akan kembali ke sumbernya yaitu ANDA. (THE SECRET)


TEMUKAN HASRAT KEINGINAN ANDA
Saat Anda mengeluhkan sesuatu, misalnya mengeluhkan tentang ”hutang”, maka tanpa disadari Anda telah memancarkan hutang ke alam semesta, dan hasilnya Anda akan diliputi hutang dengan jumlah yang lebih besar. Disaat Anda mengeluh, persaaan Anda terbawa pada apa yang Anda keluhkan dan pikiran Anda juga berfokus pada apa yang Anda keluhkan. Maka apa yang Anda keluhkan justru akan datang pada Anda dalam jumlah yang lebih besar.

Apa yang Anda inginkan? ”Kekayaan dan kemakmuran”, benar itu jawabannya. Rasakan dalam hati Anda bahwa Anda sekarang kaya dan makmur. Serta tanamkan dalam pikiran Anda bahwa Anda kaya dan makmur. Maka kekayaan dan kemakmuran akan terpancar dari diri Anda, dan akan kembali kedalam diri Anda ”kekayaan dan kemakmuran” dalam jumlah yang lebih besar.

Jadi kendalikan hati/perasaan dan pikiran Anda hanya pada apa yang Anda inginkan saja, FOKUSKAN HANYA PADA HAL-HAL YANG POSITIF DAN KALAU BISA YANG BESAR. Sehingga yang akan datang pada diri Anda adalah semua hal-hal yang positif dan jauh lebih besar lagi!!!

BAGAIMANA SAYA MENGHENTIKAN PIKIRAN-PIKIRAN NEGATIF?

"How do I stop my negative thoughts?"
A Secret Scrolls message from Rhonda Byrne,
Creator of The Secret
Bagaimana saya menghentikan pikiran-pikiran negatif? – ini adalah sebuah pertanyaan yang saya tanyakan dalam banyak kesempatan. Jika Anda pernah menanyakan pertanyaan ini, kemudian Anda akan merasakan kelegaaan yang sangat besar sesudah mengetahui jawabannya, padahal jawaban hal ini sangatlah sederhana. Bagaimana Anda menghentikan pikiran-pikiran negatif? ANDA TANAM PIKIRAN-PIKIRAN BAIK (POSITIF).

Ketika Anda mencoba untuk menghentikan pikiran negatif, maka Anda memfokuskan pada apa yang tidak Anda inginkan – pikiran-pikiran negatif – sehingga Anda akan beraksi secara berlebihan terhadapnya. Pendekatan ”Menghentikan” adalah cara yang tidak pas – ”Pikiran-pikiran negatif” justru menjadi fokus Anda. Terserah jika Anda mencoba menghentikan pikiran-pikiran negatif atau mengontrolnya atau menekannya keluar, hasilnya tetap sama. Fokus Anda adalah tetap pada pikiran-pikiran negatif, dan menurut LOA (The Law of Attraction) berarti untuk diri Anda, Anda menemui lebih banyak pikiran-pikiran negatif.

Sebuah kebenaran itu selalu sederhana dan mudah. Untuk menghentikan pikiran-pikiran negatif, caranya hanya dengan menanam pikiran-pikiran baik. Sengajakanlah Anda tanam pikiran-pikiran positif! Anda tanam pikiran-pikiran positif dengan mewujudkannya dalam praktek harian untuk mengapresiasikan semua hal dalam keseharian Anda. Mengapresiasikan kesehatan Anda, mobil Anda, rumah Anda, keluarga Anda, pekerjaan Anda, Teman-teman Anda, sekeliling Anda, makanan Anda, Binatang Kesayangan Anda, dan hari-hari indah Anda. Ucapkan salam, pujian dan pemberian ucapan ”Terima Kasih” untuk semua hal. Setiap saat Anda ucapkan ”Terima Kasih” adalah sebuah pikiran yang baik. Jika Anda menanam semakin banyak pikiran baik, pikiran-pikiran negatif akan hilang. Mengapa? Karena fokus Anda adalah hanya pikiran-pikiran baik, dan apa yang Anda fokuskan dalam diri Anda akan menjadi daya tarik Anda.

Maka jangan berikan perhatian pada pikiran-pikiran negatif. Jangan khawatirkan perihalnya. Jika kapan saja ia datang, buat ia padam, jangan hiraukan ia, dan biarkan ia menjadi tanda peringatan bagi Anda untuk secara sengaja memikirkan lebih banyak pikiran-pikiran baik, SEKARANG!!

Semakin banyak pikiran-pikiran baik yang dapat Anda tanam dalam setiap hari, semakin cepat hidup Anda akan diubah keseluruhannya kedalam semua KEBAIKAN. Namun, jika Anda mengeluarkan hanya satu hari pembicaraan hal-hal positif, dan mengucapkan ”Terima Kasih” hanya pada kesempatan tertentu saja, Anda tidak akan percaya ”Esok Hari” Anda. Menyengajakan berpikir hal-hal positif adalah sungguh tepat seperti menanam benih-benih. Karena Anda memikirkan hal-hal yang baik, berarti Anda sedang menanam benih-benih yang baik dalam diri Anda. Dan secara universal benih-benih tersebut akan diujudkan kedalam sebuah taman syurga. Bagaimana taman syurga akan nampak? Seperti Hidup yang Anda inginkan!!!

Sumber : http://rumah-impianku.blogspot.com/2007/12/rahasia-1-hukum-tarik-menarik-qs3190.html

Komentar

kharis mengatakan…
Terima kasih Mas, artikelnya bermanfaat, nanti akan saya coba terapkan, thx.
Unknown mengatakan…
Kita sama belajar , terima kasih komentarnya.

Postingan Populer