Memperkenalkan… Slapia Neo!

Jam tangan unik dan trendy, sangat digemari di dunia… yang bisa anda pakai menyesuaikan dengan gaya dan warna busana anda.

Lalu apa bedanya Slapia NEO dengan yang lama?

Lebih menarik, lebih kuat, lebih awet, dan lebih menguntungkan! HIGH QUALITY GUARANTEED!

Slapia Neo menggunakan case kedap air 3 ATM.

Artinya, dia lebih tahan terhadap air. Bahkan anda bisa tetap gunakan jam ini saat berenang, mandi, mencuci atau kegiatan lain yang membuat anda basah kuyup.

Slapia Neo menggunakan logo embossed, bukan sekedar print.

Warna jam slapia akan tampak lebih menarik dan stylish dengan tampilan logo dalam bentuk embossed. Anda tidak perlu khawatir luntur karena logo menyatu dengan silicone berkualitas tinggi.

Slapia Neo menggunakan stainless steel case back.

Dial case sekarang lebih terasa kokoh dan berat karena bahan yang digunakan berbeda. Kita menggunakan stainless steel pada case back sehingga melindungi mesin dengan lebih baik lagi.

Tampilan desain kemasan Slapia Neo yang lebih atraktif.

Ini berita bagus buat para reseller atau anda yang ingin memberikan jam Slapia sebagai hadiah. Kini tampilan jam Slapia lebih menarik dan atraktif. Dengan menggunakan kemasan blister unik, kini anda bisa pamerkan jam ini di atas meja, counter display, tanpa memerlukan penyangga lain.

Aroma segar buah-buahan pada band Slapia Neo yang pasti anda suka!

Silicone yang kami gunakan adalah yang berkualitas tinggi. Ditambah lagi, Slapia Neo kini hadir dengan silicone beraroma buah yang menyegarkan. Saya yakin anda akan menyukainya karena saya sendiri berulangkali menciumi aroma segar ini. Buktikan sendiri!

Replacement Guarantee Slapia Neo 12 Bulan.

Dan satu hal yang pasti, kami memberikan Replacement Guarantee selama 12 bulan. Jadi, jika selama pemakaian normal jam ini ternyata mengalami kerusakan, silakan kembalikan ke kami untuk ditukar dengan yang baru.
Untuk  lebih jelasnya, silakan kunjungi halaman penjualan Slapia Neo, di sini.

Komentar

Postingan Populer