Mengenal Institut Pengusaha Multi Bisnis Indonesia Malang

Berangkat dari pengalaman sebagai Top Managerial di Waterking Indonesia selama 9 tahun serta pengalaman yang mendalam sebagai seorang pengusaha (± 27 tahun), jatuh bangun... bangun lagi jatuh lagi bangun lagi utamanya dalam memasarkan alat pemurni air merk waterking, menimbulkan sebuah gagasan baru bagaimana mencari komunitas agar memudahkan untuk mencari mitra kerja. 
Banyaknya undangan dari Lembaga Pendidikan Non Formal / luar sekolah untuk menjadi mentor / pemateri yang diminta untuk menceritakan tentang keberhasilan dan kesuksesan menjadi seorang pengusaha, from zero to hero. Dari seorang Pegawai Negeri Sipil berani melepas baju Pegawai Negeri Sipil sampai sekarang sukses sebagai seorang pengusaha.

Berbekal kesukaan / hobi menulis dan berbicara yang selama ini menjadi pondasi dalam menjalankan bisnis sampai menjadi seorang pengusaha.
Melihat kenyataan bahwa banyaknya lembaga-lembaga luar sekolah (non formal) yang mangadakan acara-acara sejenis sangat tidak berbobot, normatif dan tidak sesuai dengan kaidah-kaidah bagaimana mencetak seorang pengusaha, materinyapun kebanyakan hanya ceramah dan klasikal.

Sebagai putra daerah asli Arema merasa terpanggil dan tertantang untuk mendirikan lembaga pendidikan non formal, selama ini yang mangadakan acara-acara seperti itu sebagian besar hanya dari luar Malang, setelah selesai acara ditinggal begitu saja tanpa ada pendampingan dilapangan.
ISAMUBI didirikan bukan hanya bisa berteori tapi mampu menterjemahkan teori yang diterima di kelas dengan praktek lapangan bagaimana seharusnya menjadi seorang pengusaha, mulai dari persiapan diri menjadi seorang pengusaha, management, bagaimana memaksimalkan peran otak kanan, mudahnya mencari modal sampai mampu berdiri sendiri menjadi seorang pengusaha yang banyak rejekinya tapi senang beramal.Silakan kunjungi :
...isamubi.com: HOMEhttp://www.isamubi.com/:

Komentar

Postingan Populer