Pasang Iklan Gratis: Peluang Kerjasama Bimbingan Belajar

Name:Hardono Subroto
Email:bro.bisnis@gmail.com
Judul Iklan:Peluang Kerjasama Bimbingan Belajar
Isi Iklan:<br />
Bimbingan Belajar merupakan sebuah usaha yang akan bergerak dalam bidang pendidikan. Pendidikan merupakan kebutuhan nomor 4 setelah sandang, pangan dan papan yang juga merupakan suatu kebutuhan yang tidak akan mati selama di Indonesia masih diberlakukan sekolah, ijazah dan ujian-ujian tes.

Saya ingin menawarkan kerjasama dalam pembuatan Bimbingan Belajar dimana saya sudah cukup berpengalaman untuk mengelola sistem Management dan menjaga ketersediaan pengajar suatu Bimbingan Belajar.

Bila anda mempunyai tempat berupa rumah ataupun ruko dan berminat untuk mencoba bisnis ini, mari kita kerjasama saya pengelola dan anda pemodal.

Sistem kerjasama Bagi Hasil. Sistem kerjasama dapat dijelaskan lebih lanjut apabila anda berminat.

Sampai saat ini saya sudah mempunyai tiga cabang di daerah Tambun Utara Kab.Bekasi. Nama Bimbel : Pondok Belajar Simetris

Silahkan hubungi saya :

Hardono Subroto, ST
0813-1896-9515
Upload a File:logo simetris cv.jpg
Website:http://
Powered by EmailMeForm



Komentar

Postingan Populer