Paket Umrah Hemat Plus Turki

Jazira Wisata menyelenggarakan Paket Umrah Hemat Plus Turki April 2014 yang Insya Allah berangkat 13-23 April 13 dengan beaya  US $ 2399. Cocok bagi Anda yang ingin segera ke Tanah Suci sekaligus berlibur ke Turki.
Setelah selesai Umrah Hemat kita terbang ke Istanbul mengikuti Wisata Turki . Sekilas tempat wisata di Istanbul Turki yang menarik di kunjungi.

Kita memulai dengan mengunjungi Istana Top kapiI peninggalan 24 raja dari Dinasti Ottoman Turki yang sangat terkenal.
Paket Umroh Plus Turki 2013, Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2013, Umroh Plus Turki 2013
di istana ini kita dapat menikmati koleksi benda peninggalan kerajaan, dan berbagai benda bersejarah bagi agama Yahudi, Kristen dan Islam. Antara lain, tongkat Nabi Musa, juga pedang,  rambut , janggut, gigi, stampel dan jubah Nabi Muhamad Saw. Hagia Sofia atau Aya Sofia. Bangunan yang berdiri pada abad ke 5 ini sampai 1453 Masehi masih menjadi gereja kathedral basilika Byzantium.
Ketika Sultan Muhammad II, menguasai Konstantinopel pada 27 Mei 1453, beliau merubah bangunan ini menjadi mesjid. Kini tempat ini menjadi museum sekaligus simbol perdamaian antara Islam dan Nasrani. Mengunjungi Hippodrome Square, merupakan bekas kediaman resmi Dinasty Ottoman selama 800 tahun juga merupakan sisa pengaruh budaya Mesir yang ditandai dengan tiga menara batu Obelix.
Blue Mosque atau mesjid Sultan Ahmed  atau Mesjid Biru yang terkenal dengan keunikan arsitekturnya, dibangun oleh Mehmet Alga, anak murid dari arkitek agung, Ibnu Sinan. Sore ini berbelanja di Grand Bazaar adalah pasar terbesar di Istanbul. Kembali ke hotel istirahat.
Paket Umroh Plus Turki 2013, Umroh Plus Turki, Paket Umroh Plus, Paket Umroh Plus 2013, Umroh Plus Turki 2013

Komentar

Postingan Populer